Serah terima jabatan Kepala SMKN 1 Cilamaya


BERITA KARAWANG - Serah terima jabatan Kepala SMKN 1 Cilamaya Kepala SMK Negeri 1 Cilamaya, Karawang, Jawa Barat, Mutia Purnamawati, selaku kepala sekolah yang lama kini digantikan oleh Padillah sebagai kepala sekolah baru yang sebelumnya menjabat sebagai kepala SMKN 1 Tirtamulya.

Acara serah terima jabatan dimusim pandemi virus Corona tersebut digelar diruang kelas SMK Negeri 1 Cilamaya ini, dihadiri oleh dewan guru dari dua sekolah, juga komite sekolah.

Sertijab ini adalah untuk memberikan kinerja terbaik guna meningkatkan kesuksesan sekolah yang selama ini sudah diraih.

Dalam acara tersebut Kepala sekolah lama Mutia Purnamawati menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya kepada keluarga besar SMA Negeri 1 Cilamaya yang ikut memajukan sekolah hingga sekolah ini bisa mewujudkan pembangunan sumberdaya manusia kususnya di bidang pendidikan.

“Pesan kami supaya tetap konsisten untuk membangun kompetensi anak-anak, menuju era revolusi industri, dan ini sudah kita masukkan ke program kerja sekolah. Semua menyangkut kurikulum.
Dengan keunggulan sekolah, pada kelulusan bisa bersaing pada era revolusi industri. Harapan ke depan SMK ini punya potensi yang besar, kalau dibangun bersama-sama akan melahirkan lulusan yang berkualitas,” ungkap Mutia.

Sementara Padillah kepala SMKN 1 Cilamaya yang mengatakan, pertama Ia ingin melanjutkan program kepala sekolah sebelumnya. Yang kedua, untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jabar.

“Apa yang sudah dilakukan sebelumnya, akan kita tindak lanjuti dengan inovasi baru. Disini saya juga harus disiplin untuk meningkatkan mutu pendidikan sekolah ini,” kata Padillah.

SMK Negeri 1 Cilamaya merupakan sekolah terluas dan terbaik diwilayahnya. Pendidikan merupakan salah satu jembatan meraih kesuksesan, karena itu SMK Negeri 1 Cilamaya tidak dapat dipungkiri sebagai sarana pendukung untuk memperoleh ilmu.

Acara diakhiri dengan penyerahan dokumen sekolah secara simbolik dari kepala sekolah lama kepada kepala sekolah yang baru, kemudian disusul acara ramah tamah.

Berita Karawang Terbaru